Sabtu, 22 Oktober 2011

Download Angry Birds Rio for PC

Angry Birds Rio

Versi terbaru dari Angry Birds ini menceritakan tentang ditangkapnya para burung dan dikirimkan ke Rio (Brazil), disana mereka bertemu dengan burung lokal dan bekerjasama untuk dapat keluar dari gudang penyimpanan dan kabur ke hutan.
Di game Angry Birds Rio ini anda ditantang untuk membantu mereka kabur dan mengalahkan penangkap mereka (Marmoset) dengan menghancurkan kandang dan rintangan yang menghalangi.
Game Angry Birds Rio for PC untuk saat ini hanya menyediakan 3 stage pilihan, dengan sisanya sebanyak 3 stage tambahan dijanjikan akan menyusul.
Secara garis besar cara bermainnya sama saja dengan versi sebelumnya, arahkan ketapel anda lalu tembakkan burung untuk membebaskan burung yang terperangkap didalam sangkar.
Dan bagi pembaca yang pernah bermain Angry Rio di Android atau iPhone, level dan cara bermainnya akan sama.

Spesifikasi Minimal Angry Birds Rio:

  • Prosessor 1 Ghz
  • Ram 256MB
  • Vga Card dengan Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
  • Ruang Hard disk 50MB
Link download lokal untuk Download Angry Birds Rio for PC atau dari Situs Resmi Angry Birds Rio
Screenshot Angry Birds Rio di Windows

TroubleShooting Angry Rio:

Bila muncul error “The program can’t start because MSVCP100.dll is missing from your computer” saat akan bermain ‘Angry Birds Rio for PC’ anda harus mendownload terlebih dahulu Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package (x86) – 32bit atau Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package (x64) – 64bit.
Pastikan juga anda mengupdate driver VGA card anda ke versi yang terbaru, bila mengalami masalah saat memainkan game ini.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar